Chevrolet FNR: si Capung Elektrik yang Futuristik

Produsen mobil General Motor pada ajang Shanghai Auto Show minggu ini memperkenalkan sebuah konsep mobil listrik yang super futuristik. Bentuknya yang berbasis kapsul dengan lekukan khas mobil futuristik ini memiliki desain unik pada saat membuka keempat pintunya yang seakan mirip capung (dragonfly). Dengan desain ban tipe hubless serta laser headlamp, konsep futuristik semakin menancap kuat pada Chevy FNR ini. 

 
Teknologi tercanggih sejauh ini yang diperkenalkan oleh General Motor adalah fitur self driving yang telah disematkan di dalamnya. Selain itu, jok kursi depan mobil ini dapat Anda putar 180° sehingga pengemudi dapat menghadap kebelakang sembari mobil berjalan dengan mode self-drifing-nya. 
 photo IMG_3720.jpg
Mobil yang didesain oleh  General Motors Pan Asia Technical Automotive Center ini juga menyematkan teknologi start mesin menggunakan rekognasi mata, serta Chevy Intelegent Assistant yang dapat berfungsi sebagai asisten pribadi Anda  yang akan membantu untuk memilih rute perjalanan terbaik bagi Anda. 
 photo IMG_3726.jpg
 photo IMG_3727.jpg
 photo IMG_3716.jpg
 photo IMG_3718.jpg
 photo IMG_3717.jpg
 photo IMG_3722.jpg
 photo IMG_3723.jpg
 photo IMG_3724.jpg
 photo IMG_3725-1.jpg

Credit: The Verge, Media General Motors.

Post Author: Onny Apriyahanda

"Science is the highest Art in the universe."

Leave a Reply