DxO ONE, menjadikan kualitas foto iPhone setara DSLR

Smartphone Apple, dalam hal ini iPhone memang memiliki segmen tersendiri dan juga para peminat yang terkenal loyal. Nah apabila Anda suka memakai iPhone untuk foto atau sekedar take a shot. Dan jika masih merasa kurang puas dengan hasil kamera iPhone, maka sekarang ada solusinya untuk menjadikan iPhone anda memiliki kualitas foto setara DSLR.

 photo dxo-one-hero_zps406efshq.jpg

Adalah DxO ONE, sebuah aksesoris tambahan yang bisa digabungkan dengan iPhone melalui port lightning. Beberapa keunggulan dari DxO ONE sebagai berikut:

 photo dxo-camera_5_zpsrr6ougmk.jpg

  • Berukuran kecil, hanya 67,5 x 48,85 x 26,25 mm dengan bobot 108g.
  • Dapat dikoneksikan secara langsung ke iPhone menggunakan port lightning ataupun digunakan secara independent. Viewfinder kamera bisa diputar sampai kemirinagan +/- 60 derajat.
  • Setting kamera yang kompleks untuk mode advance yang tidak terdapat di camera iphone, meliputi settingan aperture, shutter speed, ISO, dll.
  • SuperRAWTM format, DxO ONE memiliki mode untuk mengambil gambar dalam 4 RAW foto dan menggabungkannya menjadi satu untuk mendapatkan foto yang berkualitas bahkan untuk kondisi yang minim cahaya. Hal ini ditunjukkan dengan DxOMark Sensor Score mencapai 70, dan mencapai 85 saat menggunakan SuperRAW™, yang menyamai skor dari DSLR secara rata rata dan relatif lebih tinggi dari smartphone yang beredar di pasaran saat ini.
  • Tersedianya software yang bisa di-download di Appstore untuk memaksimalkan penggunaan DxO ONE.

 photo Img__001_zps2v2klewx.jpg

DxO ONE kompatibel digunakan pada iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPad Air 2, iPad mini 3, iPad Air, iPad mini 2, dengan syarat minimal iOS 8 atau yang lebih baru.

 

 photo File 28-08-15 2.23.19 PM_zpsyujetjix.png

Apabila Anda berminat dengan aksesoris tambahan ini dan berniat memilikinya, bisa mengecek langsung ke situs berikut dan melakukan pre-order, barang akan dikirim mulai September 2015. Dalam paket pembeliannya termasuk software editing foto Elite Edition of DxO OpticsPro senilai $300. Harga DxO ONE adalah $599 dengan potongan khusus selama pre-order.

 photo Tangkapan layar 2015-08-28 14.59.03_zps23yyzwrx.png

Credit: DxO

Post Author: Andri Eko

Seorang anak manusia yang menyukai perkembangan teknologi otomotif dan gadget.

Leave a Reply