LG Rolly Keyboard, keyboard portable yang sebenarnya

Di era perkembangan komunikasi yang serba cepat saat ini, kita dihadapkan untuk selalu terhubung dan berinteraksi satu sama lain. Oleh karena itu gadget sangat pesat berkembang di masyarakat modern saat ini. Kebutuhan akan perangkat mobile juga sangat meningkat, dengan munculnya smatphone, tablet, all in one laptop ataupun hybrid PC. Kebutuhan akan media input yang juga bisa bersifat mobile juga diperlukan.

 photo LG-Rolly-Keyboard-1_zpscqbflbax.jpgKeyboard portable saat ini banyak kita temukan, baik di toko elektronik maupun toko komputer langganan Anda. Hanya saja terdapat dilema, mau pilih yang nyaman buat mengetik ternyata ukurannya besar, mau yang enak dibawa bawa ternyata kurang nyaman dipakai dan tidak ada feedback dalam mengetik.

 photo LG-Rolly-Keyboard_zpsvcljyr9p.jpgLG melakukan inovasi dengan meluncurkan sebuah rollable wireless portable keyboard, LG Rolly Keyboard (model KBB-700) yaitu sebuah keyboard portabel yang nyaman dipakai tapi mudah dibawa karena ukurannya yang kecil. Keyboard ini saat digunakan punya ukuran cukup besar, menyamai ukuran keybord standar PC yang biasa kita pakai dengan tombol yang juga besar sehingga sangat nyaman digunakan untuk mengetik. Keyboard ini mengunakan material polycarbonate dan lastik ABS untuk kenyamanan dan durabilitas. Mengetik di keybord ini sangat nyaman dikarenakan memberi efek feedback seperti kita mengetik pada keyboard PC standar, dibanding portable keybord dari silicon. Saat tidak digunakan keyboard ini bisa digulung sehingga menjadi lebih kecil dan memudahkan keyboard ini untuk dimasukkan ke dalam tas dan mudah dibawa kemanapun.

 photo LG-Rolly-Keyboard-2_zpsdsiuevmr.jpg
Kontruksi LG Rolly Keyboard memiliki dudukan untuk tablet di bagian atas saat dipakai dan juga terdapat fitur auto pairing untuk 2 gadget sekaligus dengan mengunakan koneksi Bluetooth 3.0. Sehingga saat dipakai kita bisa menggunakannya untuk 2 gadgdet sekaligus secara bergantian hanya dengan menekan tombol switching. Sebuah bateri AAA untuk mentenagai LG Rolly Keyboard ini bertahan sekitar 3 bulan dengan pamakaian normal.

 photo LG-Rolly-Keyboard-4_zpst3mkx3jl.jpgProduk ini dikeluarkan oleh LG Electronics Mobile Communications Company untuk menemani lini produk smartphone dan tablet miliknya. LG Rolly Keyboard rencananya baru akan diperkenalkan di Amerika pada 4 – 9 September 2015 di IFA 2015. Semoga segera rilis di Indonesia dan kita tunggu estimasi harganya di info selanjutnya.

 photo LG-Rolly-Keyboard-3_zps86irhdgw.jpg

Sumber : LGNewsroom

Post Author: Andri Eko

Seorang anak manusia yang menyukai perkembangan teknologi otomotif dan gadget.

Leave a Reply