Satechi Bluetooth Cortana Button, aksesoris khusus Windows 10

Apakah Anda menggunakan tablet, laptop atau PC dengan OS Windows 10 atau bahkan ponsel Microsoft Lumia? Nah berikut terdapat aksesoris menarik yang bisa dipasangkan untuk menemani produk Microsoft kamu.

 photo cortana-button_zps2xibqdag.jpg

Adalah Satechi Bluetooth Cortana Button, sebuah aksesoris yang akan menghubungkan perangkat Windows 10 atau smartphone Lumia kamu untuk terkoneksi dengan assisten virtual Cortana melalu koneksi Bluetooth.

Aksesoris ini kecil, ringan dan bisa dijadikan sebagai hiasan untuk gantungan kunci, atau gantungan di mobil, tas, ataupun klip di saku baju maupun jacket. Kamu cukup menekan tombul di tengah dan siap terkoneksi ke Windows 10 atau ponsel Lumia kamu selama dalam jangkauan bluetooth. Dengan Cortana kamu bisa melakukan berbagai hal, semisal memerintah membaca pesan, membalas dan mengirim pesan, mencari rute perjalanan, membuat jadwal atau pengingat, mengecek cuaca, memerintah memutar lagu, atau bahkan sekedar mengajak ngobrol Cortana dan menyuruhnya menyanyikan lagu.

 photo cortana_button_hand_3_zpsjkb4hhvg.jpg

Yang mencengangkan adalah klaim dari situs Satechi, bahwa Satechi Bluetooth Cortana Button menggunakan batterai CR2016 dengan kemampuan sampai 2 tahun tanpa perlu mengisi ulang. Aksesoris ini juga tidak memerlukan aplikasi ataupun software tambahan. Tinggal koneksikan ke perangkat dengan bluetooth dan lakukan pairing. Selesai, siap digunakan sesuai kebutuhan.

Satechi menjual aksesoris ini seharga $ 22.99. Tertarik untuk membeli?

Credit: Satechi 

Post Author: Andri Eko

Seorang anak manusia yang menyukai perkembangan teknologi otomotif dan gadget.

Leave a Reply