Satu-satunya di Indonesia! Aston Martin DB9 GT Bond Edition muncul di Jakarta!

Bertepatan dengan premiere film terbaru James Bond 007 ‘Spectre’, Aston Martin Jakarta meluncurkan edisi terbatas DB9 GT Bond Edition. Kenapa dibilang limited edition? Karena DB9 GT Bond Edition hanya dibuat 150 unit di seluruh dunia dan hanya 1 unit saja yang akan masuk ke Indonesia. Dan menurut informasi dari CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi bahwa DB9 GT Bond Edition sudah terjual meskipun Irmawan enggan menyebut siapa orang tajir yang menebus mobil limited edition tersebut.

aston-martin-db9-gt-bond-edition

Aston Martin DB 9 GT Bond Edition hadir dengan keliran silver dan desain yang elegan. Terdapat emblem sayap khas Aston Martin yang terbuat dari perak murni di bagian tengah depan kap mesin dan belakang, persis di bawah kaca. Seperti mengisyaratkan ini sesuai dengan tema Film James Bond terbaru, maka warna nya juga sama, Spectre Silver.

 photo aston-martin-db9-gt-bond-edition-plakat-600x303.jpg

Beralih ke interior, Aston Martin DB9 GT Bond Edition dilengkapi oleh jahitan khusus berpola border gun barrel dengan formasi tempat duduk 2+2, infotainment system, serta sill plague yang berisi nomor unik dan logo khas Bond 007, siap menyambut pemilik yang akan menaikinya.

 photo aston-martin-db9-gt-bond-edition-interior-600x298.jpg

Untuk urusan tenaga, Aston Martin DB 9 GT Bond Edition dipersenjatai dengan mesin V12 berkapasitas 6.0 liter yang mampu semburkan tenaga 540 Bhp dan torsi 620 Nm. Ini membuat mobil bisa berakselarasi ke 100 km/jam dalam waktu 4,5 detik sebelum sampai pada kecepatan maksimal 295 km/jam. Langkap dengan suspensi independent double wishbone-nya yang sudah punya 3 mode berkendara, ada pilihan normal, sport dan track.

 photo aston-martin-db9-gt-bond-edition-engine-600x301.jpg

Untuk masalah harga, Aston Martin Jakarta sendiri masih bungkam. Tetapi dengan segala eksklusifitas yang ditawarkan, terutama dengan kondisi bahwa ini hanya 1 unit saja yang akan hadir di Indonesia, maka siapapun pemiliknya, akan memperoleh eksklusifitas dan gengsi tentunya.

Credit: astonmartin, autonetmagz

Post Author: Andri Eko

Seorang anak manusia yang menyukai perkembangan teknologi otomotif dan gadget.

Leave a Reply