Ternyata emosi dapat mengubah DNA dan mengobati kanker!

Kita akan membahas sebuah teori yang sebenarnya telah disajikan oleh seorang penulis Amerika, Gregg Braden. Dia terkenal akan teori kanker-nya yang menyatakan bahwa emosi dapat mempengaruhi DNA kita dan segala kekuatan kolektif pikiran (doa, meditasi, perenungan, dll) dapat menyembuhkan kita dari beberapa penyakit fisik.

3028124-poster-p-dna

Sel Kanker

Menurut Braden, efek kanker dapat diperlambat bahkan dihentikan ketika kita dapat menyinergikan antara pikiran dan manifestasi fisik di lapangan. Hipotesis Braden telah dijelaskan dalam “Nature”, sebuah jurnal ilmiah terkemuka pada tahun 1996.
Kontrol pikiran dan emosi
Kita harus menyadari bahwa emosi dan pikiran, jika digabungkan, dapat membentuk suatu medan elektromagnetik yang dapat mencakup jarak 1 meter dari pusat tubuh kita. Hal ini nampaknya telah diramalkan oleh Nikola Tesla yang mengatakan bahwa suatu saat manusia dapat menggunakan pikiran mereka sendiri untuk menghasilkan medan listrik. Terlalu berlebihan? Kamu dapat melihat sebuah rekaman video di sebuah rumah sakit Cina ini yang menunjukkan sebuah proses penyembuhan tumor berukuran 3 x 2,5 cm hanya dalam waktu kurang dari 5 menit!

Perasaan dapat mengubah DNA!

Ilmu pengetahuan telah menyatakan selama bertahun-tahun bahwa emosi dan perasaan memiliki pengaruh terhadap penyakit fisik. Dan ini dibuktikan oleh video berikut ini. Mari simak dan saya harap kamu dapat mengambil manfaat darinya.

Credit: Health and Beauty Power

Post Author: Todo Golo

Penulis profesional di bidang sains dan teknologi.

One thought on “Ternyata emosi dapat mengubah DNA dan mengobati kanker!

Leave a Reply