Amazon memperkenalkan Echo Spot, jam alarm dengan layar 2,5 inci!

Semua serba layar sentuh! Tak terkecuali hanya sebuah jam alarm! Perkenalkan Echo Spot, sebuah perangkat besutan Amazon dengan layar kecil yang berfungsi sebagai semacam jam alarm cerdas. Spot memiliki layar 2,5 inci dan merupakan evolusi dari Echo Dot dan Echo Show. Dengan terintegrasinya layar sentuh kecil, gawai ini bisa ditempatkan di manapun sudut rumah.

“Alat ini bagus sekali sebagai jam alarm. Tapi sebenarnya ia bisa melakukan lebih banyak, “kata Kepala Divisi Perangkat Amazon, Dave Limp.

Sesuai dengan demo yang telah Amazon lakukan, Spot bisa digunakan untuk melakukan video call. Alat ini memiliki speaker built-in, tapi juga memiliki koneksi sehingga bisa terhubung ke speaker eksternal melalui kabel atau Bluetooth. Gawai ini juga akan mendukung streaming dari layanan seperti Prime Music, Pandora, Spotify, iHeartRadio, dan TuneIn. Amazon berharap pengguna akan membeli beberapa perangkat Spot kecil untuk menyelaraskannya dengan dukungan audio multi ruang.

Anda tertarik?

Spot akan berharga US$130 atau setara dengan Rp 1.750.000,00. Spot dapat mulai dipesan di Amerika Serikat sejak hari ini dan akan mulai dijual pada bulan Desember.

Credit: The Verge

Post Author: Onny

"Science is the highest Art in the universe."

Leave a Reply