Tutorial Menggunakan Hero Kagura di Mobile Legends: Bang Bang

Mengenal Hero Kagura


kagura

Kagura adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki keunggulan dalam hal kemampuan pertempuran. Kagura adalah seorang ninja yang memiliki keahlian control yang sangat baik. Hero ini juga dikenal sebagai Mahou Shoujo Kagura atau Magic Girl Kagura. Kagura dapat digunakan oleh seluruh kalangan pemain, baik pemula maupun yang sudah berpengalaman dalam bermain Mobile Legends.

Kagura memiliki kemampuan yang cukup lengkap dan sangat berbahaya jika digunakan oleh musuh dengan bijak. Hero ini memiliki banyak kemampuan yang bisa digunakan untuk menyerang musuh dan juga untuk melindungi teman satu tim. Salah satu kemampuan terbaik Kagura adalah Yin Yang Overturn, kemampuan ini sangat berguna untuk melawan banyak musuh sekaligus dengan cepat.

Kagura memiliki banyak kemampuan yang cukup unik. Hero ini sangat ahli dalam menggunakan Flashing Umbrella, sebuah payung yang digunakannya dalam pertempuran. Kagura dapat menghasilkan banyak damage terutama pada musuh jarak dekat. Selain itu, Kagura juga memiliki kemampuan untuk bergerak dengan sangat cepat di tengah medan pertempuran menggunakan yin yang blast-nya.

Selain itu, Kagura juga memiliki keahlian untuk menangkap musuh dengan payungnya dan menghasilkan stun. Hal ini sangat berguna untuk menghentikan serangan musuh dan juga membantu teman satu tim untuk mundur dari serangan musuh.

Untuk menggunakan Kagura dengan baik, sebaiknya pemain berlatih dengan sering menggunakan hero ini di mode latihan terlebih dahulu. Hal ini akan membantu pemain untuk memahami keahlian Kagura dan bagaimana cara menggunakannya dengan tepat saat pertempuran sebenarnya.

Jangan lupa untuk selalu berlatih dengan pemain lain dan belajar dari mereka, terutama para pemain Kagura terbaik yang dapat memberikan saran dan strategi dalam penggunaan hero ini. Selamat berlatih dan menjadi pemain Kagura yang hebat!

Role dan Skill yang Dimiliki oleh Kagura


hero kagura

Kagura adalah hero yang memiliki peran sebagai Mage dalam permainan Mobile Legends. Kagura dianggap sebagai hero yang cukup rumit untuk dimainkan dan memerlukan waktu yang cukup lama untuk dapat menguasai sepenuhnya. Namun, jika sudah mahir, Kagura dapat menjadi hero yang sangat mematikan di dalam game.

Kagura memiliki dua skill dasar dan satu skill ultimate yang sangat powerful. Skill pertama Kagura adalah Seimei Umbrella Open, yaitu skill yang memungkinkan Kagura melempar payung sehingga dapat menghasilkan magic damage sekaligus slow effect pada lawan. Namun, dalam skill ini Kagura harus memastikan memiliki tali yang terhubung antara dirinya dengan payung. Karena itu, penting untuk menjaga jarak dengan payung agar tidak terputus tali penghubung tersebut.

Skill kedua Kagura adalah Rasho Umbrella Flee yaitu skill yang memungkinkan Kagura untuk memanggil kembali payung yang dilempar pada skill pertama. Skill ini sangat berguna bagi Kagura karena memungkinkan payung kembali ke tangannya, sehingga Kagura bisa segera menggunakan skill pertama kembali. Selain itu, Kagura juga akan mendapat shield yang bisa membuatnya lebih kuat dalam bertahan.

Skill ultimate Kagura adalah Yin Yang Overturn, yaitu skill yang memungkinkan Kagura untuk menghasilkan controlled damage dan menyebarkan slow effect ke area yang cukup luas. Dalam skill ini, Kagura akan melempar dua payung sekaligus yang akan menghasilkan magic damage ke musuh di depannya dan membentuk area slow effect. Kagura juga mendapat efek blink dengan skill ini sehingga memungkinkannya untuk berpindah posisi saat menggunakan skill tersebut.

Dalam menggunakan Kagura, penting untuk dapat menguasai kombinasi skill yang tepat. Beberapa kombinasi skill yang umum digunakan oleh para pemain Kagura adalah sebagai berikut:

1. Seimei Umbrella Open (skill pertama) -> Yin Yang Overturn (skill ultimate) -> Rasho Umbrella Flee (skill kedua)
Dalam kombinasi ini, Kagura akan menghasilkan damage yang besar dengan menggunakan skill ultimate, kemudian langsung menggunakan skill kedua untuk berlindung, dan akhirnya skill pertama untuk memberikan slow effect pada musuh.

2. Seimei Umbrella Open (skill pertama) -> Rasho Umbrella Flee (skill kedua) -> Yin Yang Overturn (skill ultimate)
Dalam kombinasi ini, Kagura akan menggunakan skill pertama dan kedua secara bergantian untuk mempertahankan jarak dan memberikan damage. Setelah itu, dia akan menggunakan skill ultimate saat musuh sudah terluka parah untuk menghabiskannya.

Penting untuk dipahami bahwa Kagura sangat bergantung pada pergerakan payung yang selalu berubah-ubah. Oleh karena itu, sebagai pemain Kagura, selalu perhatikan posisi payung serta jangan sampai kehilangan tali penghubung antara diri kita dengan payung. Dengan menguasai kombinasi skill yang tepat, Kagura dapat menjadi hero yang sangat mematikan di dalam permainan Mobile Legends.

Taktik Bermain Kagura


Taktik Bermain Kagura

Kagura adalah hero bertipe Mage/Assassin yang digemari oleh banyak pemain Mobile Legends. Kagura meliputi tiga elemen yaitu Yin, Yang, dan Yin-Yang. Kagura memiliki keunikan dalam mekanisme combo skill yang mampu memberikan damage yang besar pada lawan. Namun, untuk menggunakan hero ini dengan efektif, Anda perlu menguasai beberapa taktik berikut:

  1. Build Item

Pilihan item sangat penting ketika menggunakan Kagura. Sebagai seorang Mage/Assassin, Kagura dapat ditempatkan sebagai Carry atau tindakan pengangkut. Build item yang tepat akan menentukan peran Kagura di dalam tim Anda. Beberapa rekomendasi item Kagura yang bisa didapatkan yaitu LCE Shoes, Glowing Wand, Lightning Truncheon, Ice Queen Wand, Holy Crystal, dan Blood Wings. Selain itu, build item dapat disesuaikan dengan kondisi permainan agar Kagura dapat bertahan atau memberikan damage yang besar.

  1. Combo Skill

Kagura memiliki dua mode yang berbeda: normal mode dan umbrella mode. Normal mode memungkinkan Anda untuk menggunakan combo skill seperti ejector dan bounce back, yang memungkinkan Kagura untuk menghasilkan damage yang besar. Saat menggunakan umbrella mode, Anda dapat menggunakan combo skill seperti rashoumon dan yin-yang overload untuk menghasilkan damage tambahan pada lawan.

  1. Peran dan Posisi

Kagura Position

Sesuai dengan jenisnya, Kagura dapat menempati peran sebagai magis penghancur atau tindakan pengangkut. Karena itu, dalam tim Anda, Kagura bisa ditempatkan di jalur tengah atau sebagai jungler.

Jalur Tengah

Jalur tengah adalah tempat yang tepat bagi Kagura. Seperti hero Mage lainnya, jalur tengah membawa keuntungan yang besar dalam menghasilkan exp. Selain itu, jalur tengah juga akan memberikan banyak ruang untuk Kagura melakukan penyergapan ke jalur atas dan jalur bawah, sebagai tambahan untuk mendapatkan gold tambahan untuk item Kagura. Hal ini akan sangat membantu untuk mempertahankan posisi Kagura di tengah-tengah permainan.

Jungling

Bagi pemain yang lebih suka bermain sebagai pengangkut tindakan, Kagura sebagai jungler adalah pilihan yang bagus. Kagura mampu melakukan serangan jarak jauh yang kuat dan memiliki mobilitas yang baik untuk menyergap lawan. Di samping itu, dengan kemampuan Kagura untuk melakukan combo skill, membuatnya mampu menghasilkan damage yang besar terhadap monster, sehingga ia dapat dengan mudah mengambil buffs yang sangat penting untuk tim Anda.

Kesimpulannya, Kagura memiliki tiga elemen yang berbeda dan dengan itu, ia dapat menghasilkan damage yang besar terhadap lawan. Dengan mempertimbangkan build item yang tepat, mode combo yang tepat, sasaran yang tepat dan posisi hero yang sesuai, Kagura bisa menjadi salah satu hero yang sangat mematikan di game Mobile Legends. Jangan lupa untuk berlatih agar dapat memaksimalkan potensi Kagura di dalam permainan.

Build Item dan Emblem untuk Kagura


Build Item dan Emblem untuk Kagura

Tutorial menggunakan hero Kagura cukup populer di Indonesia dan banyak gamer yang tertarik untuk menggunakan hero ini karena skill dan kemampuannya yang sangat baik. Namun, agar bisa menguasai hero Kagura dengan baik, kamu harus memperhatikan dan memilih Build Item dan Emblem yang tepat. Berikut ini guide tentang Build Item dan Emblem untuk Kagura yang perlu kamu ketahui.

  1. Build Item
  2. Melakukan build item untuk hero Kagura adalah hal yang penting dan harus diperhatikan oleh siapapun yang menggunakannya. Perlu dicatat bahwa hero Kagura adalah hero yang sangat sulit untuk dipelajari dan dikuasai, namun jika dibekali dengan build item yang tepat, maka hero ini akan sangat mematikan.

    Item yang direkomendasikan untuk hero Kagura antara lain Arcane Boots, Concentrated Energy, Holy Crystal, Ice Queen Wand, Blood Wings, dan juga Divine Glaive. Bila kamu ingin kuat pada early game, maka kamu bisa membeli item Magic Shoes dan juga Feather of Heaven yang bisa meningkatkan kecepatan gerakan Kagura.

    Setelah itu, kamu bisa membeli item Clock of Destiny yang bisa meningkatkan sejumlah manapun dan melakukan damage yang sangat tinggi ke musuh yang ada di sekitar Kagura. Untuk memberikan damage yang lebih mematikan, maka kamu bisa membeli item Lightning Truncheon.

    Setelah kamu beli item Lightning Truncheon, kamu bisa membeli Blood Wings yang membuat Kagura sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Item-item tersebut sangat penting dan perlu kamu perhatikan dengan baik.

  3. Emblem
  4. Selanjutnya adalah Emblem. Emblem yang harus kamu gunakan untuk Hero Kagura adalah Mage Emblem dengan tiga talent utama yaitu Mastery, Observation dan juga Impure Rage.

    Mastery bisa berfungsi untuk meningkatkan magic damage hero Kagura dan juga meningkatkan respawn time. Sedangkan emblem Observation bisa meningkatkan Magic Penetration dan magic attack. Terakhir ada emblem Impure Rage yang berguna untuk meningkatkan Magic Lifesteal serta mereduksi cooldown skill pada hero Kagura.

    Karena hero Kagura bergantung pada magic damage, maka emblem mage akan sangat membantu hero ini untuk meningkatkan kemampuannya sehingga bisa membunuh musuh dengan mudah.

  5. Tips dan Trick
  6. Agar bisa menggunakan hero Kagura dengan baik, maka kamu harus memperhatikan beberapa hal penting seperti positioning, memaksimalkan skill, kombinasi skill, dan melakukan gank saat pertandingan berlangsung.

    Posisi hero Kagura harus di bagian belakang atau menghindar saat pertandingan berlangsung untuk meminimalkan resiko kematian. Kemampuan pemain dalam memaksimalkan keterampilan hero Kagura juga harus dibawa ke luar. Latihanlah menggunakan hero Kagura, dan pahami semua kombinasi skill yang bisa dilakukan.

    Ketika melakukan ganking, kamu harus selalu memperhatikan situasi dan kondisi. Cobalah untuk memulai serangan dengan skill pertama atau skill ketiga dan setelah itu kamu bisa menggunakan skill kedua. Serangan tersebut bisa membuat musuh kamu tidak bisa lari dan bisa menjadi mangsa yang mudah bagi tim.

  7. Kelebihan dan Kekurangan
  8. Seperti halnya hero lainnya, Kagura juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan pertama yang dimilikinya adalah skill set yang sangat moncer dan sangat mematikan. Selain itu, hero ini memiliki mobililitas yang sangat tinggi.

    Sementara itu, kekurangan yang dimilikinya adalah sulit untuk dipelajari dan dikuasai. Selain itu, jika kamu terlalu banyak menghabiskan mana yang dimiliki Kagura untuk melakukan serangan, maka kamu bisa dengan mudah kalah dari musuh.

    Namun, dengan mempertimbangkan build item dan emblem untuk Kagura yang telah dijelaskan di atas, kamu bisa memaksimalkan kelebihan dari hero ini dan mengatasi kekurangannya.

Itulah build item dan emblem untuk Kagura yang perlu kamu ketahui saat menggunakannya di game Mobile Legends. Dengan mengikuti guide ini, kamu akan bisa menggunakan hero Kagura dengan lebih mudah dan memenangkan pertandingan di game Mobile Legends.

Tips and Trik Bermain Kagura yang Efektif


Kagura Mobile Legends

Kagura adalah salah satu hero Mage terbaik di Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan burst damage yang besar, kontrol area, dan mobilitas yang sangat baik. Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa tips dan trik untuk memaksimalkan potensi Kagura dalam pertandingan.

1. Menggunakan Skill Combo yang Tepat


Kagura Skill Combo

Kagura memiliki empat skill yang unik dan masing-masing memiliki kegunaan yang berbeda. Untuk memaksimalkan potensinya, Anda harus menggunakan skill combo yang tepat. Combo yang sering digunakan oleh para pemain Kagura adalah:

  • 1-2-3: Menggunakan skill pasif (Umbrella Dance) terlebih dahulu untuk meningkatkan damage basic attack, kemudian melemparkan umbrella untuk mengurung musuh, terakhir melemparkan shade yang berkumpul dengan umbrella untuk memberikan damage tinggi.
  • 2-1-3: Menggunakan shade untuk mengurung musuh terlebih dahulu, kemudian melemparkan umbrella untuk memberikan damage, terakhir mengambil umbrella kembali dengan skill pasif
  • 1-3-2: Menggunakan skill pasif untuk meningkatkan damage basic attack, kemudian melemparkan shade untuk memberikan damage tinggi, terakhir melemparkan Umbrella dan mengambilnya kembali dengan skill pasif.

Dalam kondisi tertentu, Anda juga bisa menggunakan ultimate Kagura untuk memberikan damage pada musuh. Pastikan Anda menggunakan combo yang tepat untuk situasi yang berbeda agar bisa memaksimalkan potensi Kagura dalam pertandingan.

2. Menggunakan Skill Pasif dengan Tepat


Kagura Umbrella Dance

Skill pasif Kagura (Umbrella Dance) akan menghasilkan efek yang berbeda tergantung pada urutan skill yang digunakan. Dalam situasi pertempuran, pastikan Anda menggunakan skill pasif terlebih dahulu untuk menghasilkan damage basic attack yang lebih besar. Ketika Anda memiliki umbrella yang dipasang di medan pertempuran, gunakan skill pasif kembali untuk mengambil umbrella kembali ke tangan Kagura dan meningkatkan damage basic attack lagi.

Anda juga bisa menggunakan skill pasif Kagura untuk melompati tembok atau struktur lainnya dengan melempar umbrella dan kemudian mengambilnya kembali. Hal ini bisa memungkinkan Anda melakukan flank dan memposisikan diri dengan lebih mudah.

3. Pilih Build yang Tepat


Build Kagura

Pemilihan build yang tepat sangat penting dalam memaksimalkan potensi Kagura. Anda bisa memilih build yang mengutamakan magic damage atau penggunaan skill. Beberapa item yang populer untuk Kagura adalah Arcane Boots, Clock of Destiny, Enchanted Talisman, Fleeting Time, dan Divine Glaive.

Selain itu, pastikan Anda mengganti emblem dan spell sesuai dengan build dan gaya bermain. Emblem Magic dan Battle bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Kagura, sedangkan Flicker dan Purify bisa membantu Anda keluar dari situasi yang sulit.

4. Ganti Taktik tergantung Situasi


Kagura Taktik

Ketika Anda bermain sebagai Kagura, pastikan Anda bisa beradaptasi dengan situasi dan mengganti taktik ketika diperlukan. Misalnya, jika Anda melihat lawan menggunakan hero yang mudah di-harass, Anda bisa menggunakan shade untuk mengikuti lawan dan memberikan damage tinggi. Jika Anda sedang dikeroyok oleh tim musuh, pastikan Anda menggunakan skill pasif untuk meningkatkan damage basic attack dan mencoba kabur menggunakan ultimate Kagura.

Ingatlah bahwa setiap pertandingan akan berbeda, jadi pastikan Anda bisa beradaptasi dengan situasi dan menggunakan taktik yang tepat untuk memenangkan pertandingan.

5. Latih Penggunaan Kagura dengan Intensif


Kagura Mobile Legends

Terakhir, untuk memaksimalkan potensi Kagura, Anda harus latihan penggunaannya dengan intensif. Pilihlah mode latihan atau brawl untuk bermain dengan Kagura secara terus-menerus dan mencoba skill combo yang berbeda. Anda juga bisa menonton video tutorial atau bermain dengan pemain Kagura profesional untuk meningkatkan kemampuan Kagura Anda.

Ketika Anda sudah merasa nyaman dengan penggunaan Kagura, cobalah untuk bermain di mode Classic atau Ranked. Jangan lupa untuk bermain dengan sabar dan melakukan co-ordination dengan team agar bisa memaksimalkan potensi Kagura dan memenangkan pertandingan.

Dengan melakukan tips dan trik bermain Kagura yang efektif, Anda bisa memaksimalkan potensi hero Mage ini dalam pertandingan Mobile Legends. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *